Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
Kenapa pt.gUNAKARYA nUSANTARA YANG JELAS2 BLACKLIST BISA MENANG DI KUANTAN SINGINGI JELAS DI DAFTAR HITAM MEREKA BLACKLIST DAN DI TAYANGKAN DARI FEBRUARI YG ARTINYA SEBELUM PROSES LELANG ?
Yth Bpk/Ibu..terhadap permasalahan tersebut dapat bapak tanyakan langsung ke LKPP dan untuk Proses Lelang di Kabupaten Kuantan Singingi telah ada Kelompok Kerja pada setiap Satuan Kerja yang bekerja mengacu pada ketentuan dan peraturan hukum yang berlaku termasuk dari LKPP.... jadi bapak/ibu tidak perlu kawatir karena LPSE di seluruh indonesia juga Milik LKPP.....terimakasih atas kunjungannya di lpse kuantan singingi..
kapan mulai lelang jalan dinas ciptakarya kab.kuantan singingi...
YTH BPK/IBU
Silahkan Bpk/Ibu buka Website LPSE (www.lpse.kuansing.go.id) untuk informasi lelang terbaru,,
Terima kasih atas kunjungannya di LPSE Kuansing
pengiriman data yang kami lakukan didalam apendo lpse sering terjadi kegagalan di menit2 terakhir tepatnya pada saat proses sudah menjalani 100% masa saat pengiriman. langkah2 apa yang kami lakukan dan solusi dan pemecahan yang tepat dalam mengatasi masalah tersebut...... trimakasih
Yth. Bpk Ibu...saran kami sbb : (1). Agar dilakukan pengecekan User Id pendaftaran pertamakali di LPSE (2). Periksa judul file jangan terlalu panjang/maksimal 32 karakter (3). Penawaran disarankan dalam format pdf dan berada dalam satu file (4).atau coba dengan mengCopykan identitas digital penyedia pada saat pendaftaran pertama LPSE ke indentitas digital penyedia berdasarkan paket lelang LPSE yang diikuti...untuk lebih jelasnya dapat menghubungi sekretariat LPSE kab.kuantan singingi,, terimakasih
Bpk/ Ibu..utk lelang Pengawasan Peningkatan Jalan Sp. Tiga – Sinambek – Gerbang Kota Jake sampai saat ini kami tdk dpt mendownload dokumen, mohon bantuannya.. ???
Bpk/Ibu Yth... Kemungkinan Paket Lelang dimaksud Belum dilakukan Penetapan dan Pengumuman Pemenang, kemungkinan lain perusahaan anda tidak lulus pada tahapan tersebut sehingga tidak dapat mendownload dokumen lelangnya..permasalahan tersebut akan kami koordinasikan lebih lanjut dengan pokjanya, mohon selalu memantau informasi dan jadwal proses lelang tersebut, terimakasih atas informasinya...
ass. bagaimana cara mendapatkan user id dan pasw lpse?
Bpk/Ibu Yth, untuk user id pokja ulp diberikan berdasarkan surat penugasan dari kepala ulp.. untuk user id Penyedia silakan daftarkan langsung ke sekretariat lpse dengan membawa persyaratan : (1). KTP Direktur/Direksi (2). NPWP Perusahaan (3) TDP (4) SIUP/SIUJK (5) Akta Pendirian/Perubahan (6) Formulir Pendaftaran (download di Halaman utama website lpse) serta memiliki email....teimakasih
Gimana caranya pendaftaran kalau kita ber KSO dengan perusahaan lain ?
Bpk/Ibu yg kami hormati..syarat pendaftaran untuk mendapatkan ID LPSE :KTP direktur/Direksi, NPWP perusahaan, SIUP/SIUJK, AKTA/Perubahan, Formulir Penyedia/Keikutsertaan Penyedia...Untuk KSO yang dimaksud  nantinya hanya dipersyaratkan oleh Pokja ULP/Panitia Lelang pada dokumen lelang... artinya KSO tidak persaratkan untuk mendaftar di LPSE...terimakasih
Ass. W.W.Kenapa ID perusahaan saya berubah dari MUARA_PERMAI_CV, menjadi �MUARA_PERMAI_CV, apakah karena virus atau kesalahan sistem ?, skrg saya tdk bisa login ke apendo peserta. tlg jelaskan.
Yth Bapak/Ibu Penyedia....Saat ini LPSE Kuantan Singingi Menggunakan aplikasi SPSE Versi 3.5.0 dengan Build 7640, jika terjadi permasalahan ID maka Identitas Digital yang dipakai adalah berdasarkan pendaftaran pertama sebagai penyedia di LPSE tersebut, sebagai informasi Bulid 7640 sudah mengakomodir pengembangan SPSE versi 4.0,,sehingga akan terjadi permasalahan yang sama jika LPSE lain memiliki  build lebih rendah dari 7640, dan untuk permasalahan ini juga telah kita minta LKPP untuk segera mengatasinya,,, namun bpk/ibu tidak usah kawatir karena tidak akan mengganggu proses lelang yang diikuti, untuk lebih jelasya silakan datang ke LPSE Kuantan Singingi...terimakasih
Bagaimana kita kalau lupa email dan kata sandi perusahaan yang dulunya telah didaftarkan ke lpse? dan kita juga lupa password dari user id perusahaan kta?
Bpk/Ibu...terhadap solusi dari permasalahan yang ditanyakan Silakan datang ke Sekretariat LPSE Kabupaten Kuantan Singingi pada bagian Ekonomi dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Kuantan Singingi...tks
yth, LPSE kab. Kuansing kami sekarang ingin Meng Upload penawaran Dari hari kemarin Namum Gagal Upload Sampai Sekarang jkami upload penawaran tetap tidak bisa tolang di cek kembali pak jaringannya
mohon di krimkan surat resminya ke LPSE terhadap permasalahan yang dihadapi, sesuai dengan pesan teks LKPP yang ada pada menu upload penyedia "agar tidak mengupload penawaran pada menit terakhir karena beresiko gagal" namun kami akan tetap akan mengevaluasi komplain yang bpk/ibu kirimkan...tks
kami mau tanya masalah tender jalan beton desa kopah,kami tidak menemukan RAB dalam BQ,mohon kepada panitia lelan untuk konfirmasinya.trimks.
Bapak bisa menanyakan pada saat penjelasan pekerjaan terhadap paket lelang tersebut pada tanggal 10 Mei 2013 09:00- 12:00 WIB yang lalu..atau pada saat ini mohon di cek dulu addendumnya...tks..
Yth, Lpse Kab. Kuansing.Apabila Upload Penawaran tidak bisa diUpload apakah Penawaran tersebut dikirimkan bersamaan dengan Dokumen Kualifikikasi yaitu pada point ke 9 di anggap sah.
Penawaran yang dikirimkan bersama data kualifikasi di dampingi dengan surat keterangan yang diupload pada menu upload SPSE diketahui oleh LPSE dan Panitia/ULP, keabsahan penawaran tersebut ditentukan oleh Panitia/ULP,, jika tidak satupun dokumen yang terkirim pada menu upload SPSE otomatis system tidak membaca penyedia/rekanan mengirimkan penawaran..tq
kenapa di desa sarosah masih bannyak rumah penduduknya yang tidak layak huni? dan berapa anggaran pemerintah kuansing mendanai untuk perkembangan masing-masing desa?
Yth Bpk/Ibu dapat lihat di Rencana Umum Pengadaan Brang/Jasa Dinas CKTR pada Portal pengumuman website LPSE..tks

Kalau intervensi pejabat diabaikan hanya jabatan yg tergeser tapi kalau hukum yg dimainkan NIP PNS anda yg ternacap. Utk Panitia lelang Dinas VKTR
untuk bpk/ibu ketahui,,,saat ini dinas CKTR melaksanakan kegiatan lelang sebanyak 52 paket secara online, dan sesuai dengan Perka LKPP No. 18 Tahun 2012 setiap perubahan jadwal Panitia Wajib Mengisi Alasan yang Dapat Dipertanggungjawabkan, dokumen penawaran yang diupload penyedia/perusahaan tidak akan bisa dirubah oleh panitia/LPSE dan tersimpan pada Database Lembaga Sandi Negara (LEMSANEG), dari penjelasan diatas semoga bapak/ibu dapat menilai sejauh mana substansi dari sebuah perubahan jadwal dan dimana intervensi dapat dilakukan..terima kasih atas kunjungannya di LPSE
Kenapa lelang di Dinas CKTR bisa 5 kali pengunduran dlm item2 jadwal evaluasi dll. apakah karna ada intervensi atau lainnya pak? ingat pak kalau ada intervensi pejabat yg bpk abaikan pling jabatan bpk
untuk bpk/ibu ketahui,,,saat ini dinas CKTR melaksanakan kegiatan lelang sebanyak 52 paket secara online, dan sesuai dengan Perka LKPP No. 18 Tahun 2012 setiap perubahan jadwal Panitia Wajib Mengisi Alasan yang Dapat Dipertanggungjawabkan, dokumen penawaran yang diupload penyedia/perusahaan tidak akan bisa dirubah oleh panitia/LPSE dan tersimpan pada Database Lembaga Sandi Negara (LEMSANEG), dari penjelasan diatas semoga bapak/ibu dapat menilai sejauh mana substansi dari sebuah perubahan jadwal dan dimana intervensi dapat dilakukan..terima kasih atas kunjungannya di LPSE....
tolong dikoreksi spek server utk paket 478,2 tgl lelang 6-17 mei karena speknya bukan untuk server,trims
Terima kasih atas koreksinya...tindak lanjut atas pertanyaan bapak/ibu akan kami sampaikan kepada panitia dan dapat disampaikan kembali pada saat penjelasan kegiatan tsb pada hari Senin, 13 Mei 2013...tq
kami mau tanya spesifikasi teknis server untuk pekerjaan pengadaan komputer untuk skpd simdabmd hps 478,2 tgl 6-17 mei saya rasa salah spek yg tertulis adalah punya pc desktop hp omni bukan server.
Terima kasih atas koreksinya...tindak lanjut atas pertanyaan bapak/ibu akan kami sampaikan kepada panitia dan dapat disampaikan kembali pada saat penjelasan kegiatan tsb pada hari Senin, 13 Mei 2013...tq
saya mau tanya,kenapa tidak bisa login yang apa ada gangguan jaringan krn yang muncul nework error
mohon maaf sblumnya,,,,kita sedang menayangkan 106 paket on line, dan pada saat ini ada beberapa paket upload di LPSE, sesuai dengan pesan pada menu upload ID penyedia oleh LKPP agar tidak mengupload pada menit terakhir karena akan beresiko gagal.. saran kami mohon di coba lagi pada jam 16.00 WIB ke atas karena user yang aktif di server telah berkurang...terima kasih..
kenapa proyek pengadaan motor greder bisa perusahaan cv sedangkan pagunya diatas 2,5 m?menurut kepres itu harus non kecil
Bpk/Ibu silakan baca pengumuman pada halaman website lpse kuantan singingi tanggal 15 maret 2013,,, Panitia telah merevisi terhadap permasalahan yang bapak tanyakan...terima kasih atas kunjungannya...
kenapa kok nilai pagu 4,3 M pada pengadaan motor greder bisa perusahan kecil.seharusnya menurut kepres itu non kecil????????
yth...cv.indragir,,
Bpk/Ibu silakan baca pengumuman pada halaman website lpse kuantan singingi tanggal 15 maret 2013,,, Panitia telah merevisi terhadap permasalahan yang bapak tanyakan...terima kasih atas kunjungannya...
Mohon informasi, kapan jadwal aanwijzing paket pekerjaan hydarulic excavator
mohon di klik salah satu paket yang bapak pertanyakan di paket tersebut pada menu e-procurement maka secara otomatis bapak dapat melihat jadwal lelang dimaksud... saran kami jadwal tsb perlu bapak print agar tidak lupa selama proses lelang dimaksud...tq

Saya ingin bertanya, sesuai info pengumuman, bahwa pengadaan hydraulic excavator jadwalnya berubah menjadi tanggal 28 maret - 05 april 2013. mengapa pada pengumuman LPSE belum berubah?
Silakan Bapak ambil menu e-procurement disana tersedia paket lelang yang sedang berjalan... artinya pengumuman yang bapak pertanyakan bisa di klik salah satu paketnya, secara otomatis bapak dapat melihat terhadap paket lelang sedang berjalan ataupun lelang ulang.. tks atas knjungannya.

tanggal berapa dokumen lelang bisa di ambil....
Pada Saat Paket Lelang di Umumkan Oleh Panitia Lelang Satuan Kerja di Portal Website LPSE, silakan anda download melalui Id dan Password Perusahaan anda.....tq
Saya ingin bertanya, mana sih laporan pengadaan barang dan jasa yang telah dilakukan setiap tahun? Berapa jumlah barang yg dibeli,berapa yg di jual,dan di perbaiki oleh LPSE? Jika ada pembelian barang dan jasa, pasti ada laporannya.terima kasih
yth. Bpk.Pudil Kopah...Perlu bapak pahami bahwa LPSE merupakan sebuah layanan elektronik yang terintegrasi dengan LPSE Propinsi/Kabupaten/Kota di seluruh indonesia sesuai yang diamanatkan dalam Perpres 70 Tahun 2012 dan Perka LKPP No 18 Tahun 2012, LPSE khusus untuk menangani lelang secara elektronik dan untuk pemeliharaan barang/aset itu menjadi kewenangan unit kerja di luar LPSE, untuk rekap lelang bapak bisa akses di (www.monev.lkpp.go.id)...untuk lebih jelasnya bapak bisa datang k sekretariat LPSE pada bagian Ekbang Kantor Bupati Kuansing...terima kasih atas kunjungannya...
password saya lupa,jadi bagai mana caranya utk mencari password yg lupa tersebut,,mohon bantuan LPSE kuansing utk menjelaskannya
untuk permasalahan bapak....silakan datang ke sekretariat LPSE,,tks.,

kapan berakhirnya jdwal memasukkan penawaran di LPSE Kuantan Singingi?
kapan saja anda inginkan sebagai panitia...
Assalamu'alaikum wr. wb.Dokumen penawaran yang akan diupload formatnya berbentuk apa (word, excel atau pdf)? Terima kasih.
menggunakan word/excel tetap bisa namun ukuran file berat jika dienkripsi dengan appendo dan mengupload dari modem serta kemungkinan perubahan data mudah dilakukan....sebaiknya bapak menggunakan format pdf saja yang lebih menjamin terhadap integritas file/data...tks
kalau kita lupa pasword appendo gimana cara pengirimnya pak?
Masukkan Kembali Password Default APPENDOnya,,Untuk Penyedia (User Name : lpselkpp, Password : rekananlpse) Untuk Panitia (User Name : lpselkpp, Password : panitialpse) terimakasih atas kunjungannya..
Apakah sanggah dalam pelalangan itu cuma dianggap sepele oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Sumber Daya Air Kab. Kuantan Singingi? Hebat....hebat.....(khusus paket No.66186). Terima Kasih.
Sesuai dengan BAB II Pasal 3 ayat 3 PERKA LKPP NO.02 Tahun 2010 Tentang LPSE : LPSE tidak melaksanakan dan tidak bertanggung jawab terhadap pembuatan paket pengadaan barang/jasa pemerintah, penentuan metode dan persyaratan pengadaan, penyusunan jadwal pengadaan dan perubahannya, isi dokumen pengadaan beserta adendumnya, isi pengumuman, isian data kualifikasi dari penyedia barang/jasa, berita acara pemberian penjelasan, isi dokumen penawaran, hasil evaluasi, berita acara hasil pelelangan/seleksi/pemilihan langsung, penetapan pemenang dan pengumuman, serta isi sanggahan dan jawaban.....Terima Kasih.
assalamu'alaiku....Saya inging bertanya kenapa user id dan password yang kami miliki tidak bisa digunakan di lpse kuansing, sedangkan untuk lpse lain di seluruh indonesia bisa digunakan?
waslmlkm..ada kemungkinan aktivasi agregasi nasional perusahaan bapak didaftarkan 2 tempat/lebih, artinya pada saat proses aktivasi nasional di kab.kuansing, bapak aktivasi di LPSE lain sehingga proses antara keduanya akan bentrok sebaiknya bapak menghubungi sekretariat LPSE Kuansing/lainnya yang pernah bapak diverifikasi untuk me-non aktifkan salah satu user ID/solusi lainnya..terimakasih telah mengunjungi LPSE Kuansing..
Salam sejaterah untuk ,pengurus dan jajaran pemerintah kuansing ,pertanyaan saya adalah kenapa listrik di desa inoman belum juga ,nyala.sedang masyarakat disana sudah pembayar kurang lebih 2 juta peru
mhon maaf, jawaban atas pertanyaan Bapak Bukanlah Wewenang Kami di LPSE....untuk informasi selanjutnya jika dari pihak Pemda bapak bisa menghubungi Dinas ESDM Kuansing dan Jika pihak Non Pemda bapak bisa menghubugi pihak ketiga kegiatan tersebut...terimakasih atas kunjungannya di LPSE Kuansing...
Kenapa setelah Login Identitas Digital tidak tampil..?? dan bisakah Perusahaan tersebut mendaftar kembali di LPSE untuk mendapatkan User ID baru
Identitas digital berhubungan dengan pengisian pendaftaran pertama kali di e-mail penyedia... mohon konfirmasi dulu penyedia tersebut ke helpdesk LPSE anda dan selanjutnya akan diproses di LKPP... tq
MOHON INFO LELANG JASA CONSULTASI DI BAPEDA KUANSING.?
untuk Kegiatan yang akan dilaksanakan bapak bisa download Rencana Umum Pengadaan (RUP) bappeda di website LPSE Kuansing pada menu PENGUMUMAN PENGADAAN...selanjutnya untuk Rencana jadwal bisa menghubungi Panitia Lelang Bappeda,,,tq
kapan dimulainya lelang secara LPSE di Kab. kuansiang, sedangkan untuk kabupaten2 yang lain sudah dimulai, trim's
kita sudah mulai dari bulan Januari 2012 yaitu 3 Paket kegiatan di Sekretariat Daerah Kab.Kuantan Singingi dan untuk selanjutnya akan dilaksanakan minggu I bulan mei 2012....tq..
mau nanya...di lpse bisa minta contoh dokumen lelang?
bisa... silakan hubungi LPSE di kota anda...
asss...mohon informasinya jadwal pelelangan di setiap satker pemkab kuansing.trims muo
masih menunggu satker yang bersangkutan, jika ingin mengumumkan lelang mereka akan menghubungi LPSE ..karena sudah kita sosialisasikan sebelumnya....tq
Di mana mendapatkan Kunci Publik untuk erkripsi data Apendo LPSE
download pada halaman pertama setelah login... lihat menu yang ada setelah login ke LPSE melalui ID penyedia anda
SELAMAT SERTA SUKSES ATAS PERESMIAN LPSE KABUPATEN KUANTAN SINGINGI PADA TANGGAL 30 JANUARI 2012. SUKSES SELALU
mks...majukan kuansing bersama LPSE